Renungan Firman

Testimony

Dijauhkan kita dari api neraka!
Dijauhkan kita dari api neraka! Inga ! inga!
“Jikalau seorang berkata “ Aku mengasihi Allah,” dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya tidak mungkin mengasihi Allah yang tidak dilihatnya” 1 Yohanes 4:20

Saudara2 yang dikasihi Tuhan, saudara harus tahu semua pendusta bagiannya nanti adalah didalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang, inilah kematian yang kedua. (Wahyu 21: 8, dan 27), berarti nama kita tidak akan tertulis dalam kitab kehidupan Anak Domba, alias masuk neraka…. Seremkan, mulai saat ini jangan suka Bohong lagi ya, walau itu hanya bohong kecil-kecilan, untuk kebaikan. kita harus inga ! inga ! Si iblis dijulukin oleh Tuhan Yesus sebagai bapa dari segala pendusta, kalau kita suka mendusta jadi kita adalah anak si iblis itu, kita tidak maukan?
 
Karena kita adalah anak-anak Terang! Tuhan Yesus adalah Terang Dunia, jikalau engkau masih membenci saudaramu, temanmu, orang-orang sekelilingmu, mungkin si dia yang pernah menyakitin hatimu! Atau saudara memberontak pada orang tua mu, Inga! Inga! Menurut ayat firman Tuhan tsb. diatas saudara masih termasuk pendusta!
Apa gunanya saudara memiliki seluruh harta dunia? Tetapi roh dan jiwa saudara nanti binasa masuk neraka!!! Sebelum terlambat belajarlah mengasihi orang-orang sekeliling anda, jangan keraskan hatimu, usia kita siapa tahu? Pagi masih hidup malam nanti Tuhan panggil… siapa dapat mengerti semua rencana Tuhan.
Bukankah hidup ini penuh misteri?

“Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal
didalam dirinya” (1 Yohanes 3 : 15)
 
 

 

Add comment


Security code
Refresh

Search

We Care of Them

Keluarga / Kerabat Anda menderita gangguan jiwa, ketergantungan NARKOBA, gangguan occultisme, dsbnya?

Prosedur lebih detail dan formulir pendaftaran bisa klik disini

Follow Us

Anda pengunjung ke

View My Stats