Renungan Firman

Testimony

Yesus masih memberi amanat agung kepada kita semua

Bukitmerpati.org - Yesus sudah bangkit 2000 tahun yang lalu setelah mati dikayu salib untuk menebus dosa umat manusia, pada hari ketiga Ia bangkit menemui para murid-muridNya dan orang-orang yang dikasihiNya, selama 40 hari ia bersama-sama dengan mereka, sebelum Ia terangkat ke sorga meninggalkan pesan-pesan sbb: "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman" (Matius 28:19-20) Saat ini 2000 tahun telah lewat, Tuhan Yesus yang telah bangkit itu masih tetap menemui kita dan memberi perintah sebagai Amanat AgungNya kepada kita semua, tidak ada pengecualian dan Ia masih tetap sama dan berkata dengan kalimat yg sama Kepada kita orang-orang yang mengasihiNya : "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu.

"Sungguh kita sangat-sangat dihargai oleh Tuhan Yesus, kita mendapat kepercayaanNya sebagai orang percaya disuruh pergi keluar, jangan diam saja! Karena kita dianggap teman seperjuanganNya, murid-muridNya untuk menjadikan semua bangsa muridNya, (bukan untuk kristenisasi loh!), saya bangga karena yang memberi tugas adalah Tuhan sendiri! Yesus yang telah mempercayai kita semua untuk melakukan tugas itu.

Apakah kita telah menghayati perintah tsb? atau cuwek saja masa bodoh, itukan tugas orang-orang yang terpanggil? Sayakan tidak dipanggil Tuhan untuk itu, yang penting saya sudah percaya pada Tuhan Yesus.

Hai kawan kalau engkau mempunyai pikiran seperti tsb diatas, coba renungkan ayat-ayat tsb. lagi, bacalah ber-ulangulang, sampai engkau paham benar dengan perintah tsb. mintalah Roh Kudus berbicara dalam hati saudara.

Alangkah baiknya Tuhan, Dia telah menganggap kita sebagai murid dan teman seperjuangan, oleh sebab itu Dia memberi tugas pada kita semua orang percaya : "Pergilah. Jadikanlah semua bangsa muridKu, baptislah dan ajarlah mereka.."

Perintah ini bukan untuk pendeta, romo, penginjil tetapi untuk kita semua orang-orang yang sudah diselamatkan. Tuhan berkata : "Aku akan menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman"

Amin

 
 

Add comment


Security code
Refresh

Search

We Care of Them

Keluarga / Kerabat Anda menderita gangguan jiwa, ketergantungan NARKOBA, gangguan occultisme, dsbnya?

Prosedur lebih detail dan formulir pendaftaran bisa klik disini

Follow Us

Anda pengunjung ke

View My Stats