Renungan Firman

Testimony

Akhir Januari, Ground Breaking Bandara Baru Yogyakarta
Bandara Kulonprogo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menghadiri acara groundbreaking pembangunan Bandar Udara (Bandara) Internasional Baru Yogyakarta atau New Yogyakarta Internasional Airport yang berlokasi di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta. Bandara baru ini ditargetkan akan mengganti Bandara Adisutjipto, yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
 
“Kami berdiskusi dengan bapak Sultan untuk rencana bapak Presiden datang menghadiri (groundbreaking) pada akhir bulan ini, tentang waktunya kami akan usulkan ke Presiden melalui Mensesneg,” kata Menteri Perhubungan (Menhub) ) Budi Karya Sumadi seusai bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Direktur Utama Angkasa Pura I Danang S Baskoro menemui Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Sabtu (21/1).
 
Kereta Api Jalur Jogja - Magelang akan dioperasikan kembali
Kereta Api Jogja-Magelang
PT Kereta Api Indonesia bersama pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta sepakat untuk mengaktifkan kembali jalur kereta Yogyakarta-Magelang.

Eksekutif Vice President DAOP 6 PT KAI Yogyakarta‎, Hendy Helmy mengungkapkan, aktifasi jalur Yogyakarta-Magelang tersebut dimaksudkan untuk menjaga aset-aset PT KAI yang berada sepanjang wilayah tersebut.

"Itu sebagai bentuk pemeliharaan aset kita yang sudah lama tidak dipakai, jalur ke Magelang itu sudah nyambung sampai ke Semarang," kata Hendy saat berbincang dengan Liputan6.com seperti ditulis, ‎Sabtu (19/20/2015).
 
Waspadalah terhadap Penyesat!

Sesuai Firman TUHAN pada akhir zaman ini akan datang guru-guru dan nabi-nabi palsu, mereka mengaku sebagai pemberita Injil membawa berita kesukaan, memiliki pelayanan sosial.  Tetapi ternyata pelayanan mereka hanya sebagai kedok saja, penulis pernah memergoki sendiri sebuah pelayanan yang berinisial HM yang diketuai oleh seorang berinisial FA, yg mengaku sebagai pdt, tetapi tingkah lakunya tidak sesuai dengan jabatan yang disandangnya. mereka berpindah2 dari satu kota ke kota lain, dengan motif "Pelayanan dengan Iman", ternyata mereka adalah orang yang menghina Pengorbanan Kristus dikayu salib, dengan menjual Kaos dengan berlambang Salib dengan Tengkorak ditengah2 salib.

Ini merupakan penghinaan terhadap umat Kristiani, hati-hati lah akhir zaman ini telah bermunculan Penyesat-penyesat.

 
Sungai Efrat Sudah Mulai Mengering!!!
Peta Efrat

Menurut Kitab Wahyu : Sangkakala ke-6 berbunyi

9:14 dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: "Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu."

9:16 Dan jumlah tentara itu ialah dua puluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka.

20 ribu laksa adalah 200 juta tentara; saat negara yang memiliki 200 juta tentara adalah China ....

 
"Sayangnya Malaysia Tak Punya Figur Gus Dur"
Gusdur
Karena berebut kata 'Allah', tiga gereja di Malaysia dilempari bom-bom molotov oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, Jumat 8 Januari 2010. Negeri jiran sedang bergolak. 

Kolumnis asal Malaysia, Karim Raslan,  menghubungkan peristiwa memprihatinkan di negerinya dengan wafatnya Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Lho, apa hubungannya? 

Seperti dimuat laman The Malaysian Insider, Karim menilai apa yang terjadi di Malaysia adalah topik yang sangat dimengerti oleh Gus Dur. 

Meski tak bisa melihat dan harus menggunakan kursi roda, Gus Dur memiliki pandangan yang progresif dan pemahaman intuitif terhadap isu seperti ini - baik di sisi agama maupun kenegaraan.
 
15.000 Alkitab Asal Indonesia Disita Pemerintah Malaysia

Pemerintah Malaysia telah menyita lebih dari 15.000 Alkitab dalam beberapa bulan terakhir karena di Alkitab tersebut kata "God" diterjemahkan sebagai "Allah", suatu terjemahan yang telah dilarang di negara berpenduduk mayoritas Muslim tersebut, demikian ungkap seorang  pejabat gereja Kamis lalu.Alkitab-Alkitab tersebut di impor dari negara tetangga Indonesia yang bahasanya mirip dengan bahasa melayu.

Kata "Allah" di Indonesia digunakan baik oleh orang Islam maupun Kristen.Malaysia telah melakukan pelarangan menggunakan kata "Allah" kepada mereka yang non-muslim. Kata "Allah" di Malaysia hanya boleh digunakan para pemeluk agama Islam. Gereja Roma Katolik telah melakukan banding atas kasus ini di pengadilan, namun kasusnya masih di gantung hampir selama dua tahun.Selain masalah kata "Allah", Malaysia juga mengalami masalah dengan buruknya perlakuan pada minoritas di negara tersebut.

 
« StartPrev123NextEnd »

Page 1 of 3

Search

We Care of Them

Keluarga / Kerabat Anda menderita gangguan jiwa, ketergantungan NARKOBA, gangguan occultisme, dsbnya?

Prosedur lebih detail dan formulir pendaftaran bisa klik disini

Follow Us

Anda pengunjung ke

View My Stats