Renungan Firman

Testimony

Pembangunan Bukit Rhema

FOUNDER

Bukit Rhema dibangun pada tahun 1992 oleh Daniel Alamsjah. Beliau menerima visi pada tahun 1988 untuk membangun Rumah Doa bagi Segala Bangsa setelah doa semalam di tempat di mana Bukit Rhema dibangun.

Daniel muda pada awalnya tidak tahu bahwa tempat ini ada di Desa Gombong Kembanglimus. Terletak di sudut kota Borobudur.

Meskipun tempat ini jauh dari tempat di mana daniel hidup pada waktu itu yaitu Jakarta, imannya memimpin Daniel muda tiba di tempat ini dan kemudian beliau menerima visi tersebut. 
Pembangunan Bukit Rhema

THE BEGINNING

Daniel berkeyakinan bahwa akan ada banyak orang datang berduyun duyun dari Segala Suku Bangsa ke Bukit Rhema untuk melihat kebaikan Tuhan.

Karena visi ini, Daniel menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk membangun Bukit Rhema. Awal Pembangunan Bukit Rhema adalah masa-masa sulit untuk Daniel karena ia menghabiskan 5 hari waktunya untuk bekerja di Jakarta dan pada akhir pekan ia harus memantau pembangunan di Magelang. Lebih dari 10 tahun Daniel menghabiskan Jumat malam dan Minggu sore di kereta fajar Jakarta - Purworejo - Jakarta.

THE POWER OF GOD

Dalam kesusahan, namun Daniel percaya pada kekuatan Allah yang sempurna. Daniel terus membangkitkan rasa melayaninya dengan membangun Panti Rehabilitasi Narkoba dan Mental tidak jauh dari Bukit Rhema.

Pada usia lebih dari 70 tahun, Tuhan terus memberikan kesehatan untuk Daniel, sehingga ia dapat belajar bagaimana untuk merehabilitasi pengguna narkoba dan akhirnya Daniel mampu melayani mereka yang hilang.
Seven Storeys

SEVEN STOREYS 

Saat ini Bukit Rhema memiliki 7 lantai, masing-masing lantai akan memiliki "storry telling" yang berbeda. Menceritakan Perjalanan Spiritual Manusia, Makna Doa, kebaikan Tuhan, Mujizat dan Kearifan Lokal.

Semua ini akan dituangkan dalam lukisan yang saling berhubungan dan memiliki pesan moral bagi pengunjung. 
 
 
 
 
 

Search

We Care of Them

Keluarga / Kerabat Anda menderita gangguan jiwa, ketergantungan NARKOBA, gangguan occultisme, dsbnya?

Prosedur lebih detail dan formulir pendaftaran bisa klik disini

Follow Us

Anda pengunjung ke

View My Stats